Artikel Ini Untuk Yang Belum Pernah Jadi Orang Kaya

kerja keras bagi orang kaya

Bagi yang belum pernah jadi Orang Kaya, mungkin artikel ini sangat cocok buat anda. Baca saja dulu..pasti ada gunanya kok, karena kalau tidak ada gunanya tidak mungkin saya posting di blog yang katanya sangat berkualitas ini.

Uang memang bukan segalanya. Tapi apa segalanya butuh uang?

Mari kita renungkan. Betulkah segalanya butuh uang? Ada beberapa hal di dunia ini yang bisa didapatkan secara gratis, namun sangat berharga.
Justru karena gratis, manusia sering lupa. Lupa menikmati matahari terbit dan tenggelam dan lupa menikmati saat ini.
Misalnya senyum dari orangtua kita, dari teman, dari pacar, dari orang asing.

Jadi kalau kamu tidak punya, bukan berarti tidak bisa punya apa-apa yang berharga dalam kehidupan. Justru karena gratis, manusia sering lupa. Lupa menikmati matahari terbit dan tenggelam dan lupa menikmati saat ini.

Jika sudah punya banyak uang, maka tak perlu lagi bekerja?

Uang dan bekerja adalah dua hal yang berbeda. Jika dengan bekerja anda bisa mendapatkan makna, buat apa berhenti? Bekerja tidak selalu untuk mencari uang, bahkan jika kita bekerja bukan karena uang, maka hasilnya kadang lebih baik jika kita bekerja semata demi mengejar uang.

Bahkan, dengan bekerja seseorang bisa menemukan jalan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, meski tidak pernah melihatnya!

Uang hanya bisa didapat dengan penuh kerja keras

Sejak dulu kita sudah familiar dengan istilah “banting tulang” atau “kerja keras bagai kuda”. Kayaknya susah banget buat nyari duit. Tapi sekarang, sudah ada yang namanya nyari uang dari sosial media, blog, aplikasi web, dsb.

baca: Inilah Ide Membuat Judul Web Untuk Cari Uang Instant

jadi anda tak perlu “banting-banting tulang” lagi. Modalnya cuma kreatifitas, konsistensi dan kesabaran. Lagipula sekarang anda hanya tinggal kerja cerdas saja sudah bisa mendapatkan uang. Apalagi kalau kerja keras dengan cerdas, maka hasilnya pun anda akan puas.

0 comments:

Post a Comment