Ide Membuat Judul Web Untuk Cari Uang Instant

Ide Membuat Judul Web BisnisKetemu Ide Membuat Judul Web Untuk Mencari Uang di Internet - Barusan jalan-jalan ke salah satu website hasil surfing gak ada kerjaan yang cukup panjaaaaaaang. akhirnya arikel Ide Membuat Judul Web ini di temukan.

Zaman sekarang untuk membuat web yang berorientasi jualan tidaklah mudah, orang cenderung akan protect ketika mendengar nama domain atau judul web yang mengandung unsur jualan. Begitu mendengar saja orang sudah pasang badan dan berkata.. "..ah paling UUD (ujung-ujungnya duit)" atau setidaknya dia bilang "..harus siap2 nih, banyak jebakan yang ujung-ujungnya ngambil duit gue". Yoi ini berlaku untuk (tidak semua) orang indonesia yang suka hal-hal gretongan.

Ide Membuat Judul Web Untuk mencari uang

Barusan saya menemukan beberapa ide cemerlang dari web luar yang saya tau itu adalah UUD, atau bisa di jadikan uang walaupun di awal menggunakan topeng gretongan.
Mereka pada dasarnya menggunakan konsep gratis di awal, ada juga yang menggunakan konsep Fun yang ujung-ujungnya menggiring visitor untuk bla bla bla bla lalu mereka dapat uang
Oh iya, kata-kata instant di dalam judul utama itu karena saya mengalami bisnis dengan domain "baik-baik" sesuai standard kebanyakan, namun hasilnya begitu lama. di banding website-website yang saya review tersebut.

Judul Web yang cukup Funny

  1. Diam dan Ambil Saja Duitku
  2. Atau dalam bahasa inggrisnya "Shut Up and Take my Money" yaitu web yang "selipan nya" menampilkan barang-barang yang dijual di amazon. Jelas ini adalah bisnis affiliasi (affiliate marketing) amazon. Yang setahu saya betapa rumitnya strategi bisnis ini, mulai dari pendaftaran, mencari trafik, mengalihkan pengunjung, dll hingga menentukan nama domain. Ada juga sih menjual barang-barang milik sendiri, tapi intinya itu website jualan yang bikin orang masuk tanpa "pasang badan" dulu :) Yah namanya juga strategi, bisa macem-macem donk.
  3. Inilah alasan mengapa saya bokek
  4. This is Why I am Broke adalah website yang mirip dengan yang diatas. Mereka menampilkan barang-barang jualan yang di posting di website lain seperti etsy, amazon, thinkgeek, dll. Kayaknya satu owner nih sama yang diatas, soalnya favicon nya hampir mirip.
  5. hooooooooo heeeeeeeey
  6. beralamat di http://hooooooooo.com sepintas seperti website gila dan kurang kerjaan. Tapi yang ngelike dan share banyak lho. Bikin website seperti ini bisa berguna untuk meningkatkan jumlah fans di sosial media yang ujung-ujungnya bisa anda kelola menjadi uang. Anda juga bisa promosi single lagu anda tanpa harus ber-iklan atau mencari produser yang pastinya butuh dan dan perjuangan yang cukup keras. Seperti situs ooooiiii.com atau hristu.net,atau Dumb Ways To Die yang awalnya merupakan single lagu lalu di kembangkan ke berbagai macam produk. Ah ada-ada saja, namanya juga strategi, bisa macem-macem donk.
  7. Apa ini........? Ini apa.......?
  8. Buka aja situs-situs lain yang mungkin bisa menginspirasi anda untuk mencari uang via online. Contoh yang lebih gila lagi http://www.ismycomputeron.com ,atau http://www.pointerpointer.com

Kesimpulan

eh tapi ada juga sih yang bikin situs memang benar-benar untuk fun, Jadi segalanya jangan di ukur pake uang. Karena uang bisa mengikuti ketika kita tulus ingin memberikan manfaat kepada orang lain. Hukum "engineer" bilang, setiap ada Input pasti ada Output nya. Masa sih !!

0 comments:

Post a Comment